petuahsehat



bulanjuli4@gmail.com

Perawatan untuk Tekanan Darah Tinggi

02/09/2017 15:11

Obat darah tinggi Genetika adalah faktor terakhir dalam tekanan pertempuran darah tinggi. Beberapa memperkirakan bahwa 30% dari kasus tekanan darah tinggi dapat dikaitkan, setidaknya sebagian, dengan genetika. Kami tidak memiliki kontrol atas gen kita - genetika mengacu pada coding yang digunakan dalam tubuh kita yang memproduksi segala sesuatu dari warna mata kita untuk tinggi kami untuk kemampuan yang kita miliki (atau tidak memiliki) menggulung lidah kita. Kami mendapatkan ini genetik make-up dari orang tua kita, dan tidak ada yang bisa kita lakukan untuk menghentikan diri dari memiliki "tekanan darah tinggi" resiko ketika kita dilahirkan.

Namun, kita dapat mencegah genetika dari memainkan peran utama menjadi keseluruhan hidup sehat. Dengan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi tekanan darah tinggi, kami dapat menciptakan masa depan yang lebih baik bagi tubuh kita, apakah orang tua kita menderita tekanan darah tinggi atau tidak. Hidup gaya hidup sehat ini, termasuk makan diet rendah kolesterol, menonton asupan gula kami, dan memperkenalkan obat yang kurang ke dalam tubuh kita dapat membantu kita mengatasi tekanan darah tinggi.

Perawatan Ayurvedic dan diet untuk Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi ketika aliran darah dalam arteri dan vena dipaksa di bawah tekanan yang lebih tinggi dari biasanya. Hal ini bisa terjadi karena kelemahan hati atau karena penumpukan kolesterol di arteri koroner, yang dapat mengurangi lumen mereka. Saat ini, kebanyakan orang di dunia menderita hipertensi, meskipun tidak selalu fatal. pengobatan yang tepat dan gaya hidup yang positif dapat membuat orang dengan tekanan darah tinggi menjalani hidup yang panjang dan bahagia. Namun, mengabaikan dapat menyebabkan masalah yang fatal parah seperti infark miokard (serangan jantung).

Tekanan darah tinggi dikenal sebagai rakta Gata vata dalam Ayurveda. Hal ini dapat disebabkan karena perusakan dari salah satu dari tiga doshas, ​​meskipun kontribusi dari vata dosha mungkin lebih, karena bertanggung jawab untuk sirkulasi darah. Berikut ini adalah faktor-faktor pencetus utama bagi orang-orang dengan doshas yang berbeda: -