petuahsehat



bulanjuli4@gmail.com

Kebenaran Tentang Kolesterol

02/02/2016 13:38



Oleh Karen Pijuan

 Visit site Apakah Anda masih takut untuk makan makanan yang kaya kolesterol seperti telur, udang dan hati? Apakah Anda tahu bahwa kolesterol sebenarnya merupakan nutrisi penting untuk setiap sel dalam tubuh? Hal ini ditemukan dalam jumlah tinggi terutama di otak, dan itu sangat penting bagi bayi dan anak-anak tumbuh, serta bagi kita orang dewasa. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa, atau fakta bahwa banyak kolesterol yang ditemukan dalam tubuh manusia tidak benar-benar datang dari makanan yang Anda makan, tapi diproduksi di hati. Jadi, ketika Anda menurunkan asupan kolesterol Anda dari makanan, sering hati Anda akan hanya membuat lebih dari itu. Inilah sebabnya mengapa menurunkan makanan kolesterol tinggi dalam diet biasanya tidak membuat kadar kolesterol seseorang turun banyak.

Dokter Baru Pemikiran Tinggi Kolesterol Bukan Masalah

Dokter pada tahun 1983 berpikir bahwa kolesterol tinggi adalah TIDAK membahayakan kesehatan pasien mereka! Mereka memandang kolesterol sebagai substansi tubuh normal yang sehat. Tapi banyak iklan oleh perusahaan obat dan think tank mereka selama bertahun-tahun telah berubah pendapat banyak dokter. Kebanyakan dokter sekarang memberitahu kita untuk mencoba untuk mendapatkan kadar kolesterol darah kita di bawah 200. Apakah Anda berpikir kolesterol Anda harus di bawah 200? Nah, penelitian telah menunjukkan bahwa bertentangan dengan pendapat populer saat ini, semakin tinggi kadar kolesterol Anda, terutama karena usia Anda, semakin lama Anda akan hidup. Ada dokter hari ini yang mengatakan bahwa kadar kolesterol antara 200 dan 240 adalah normal, dan bahwa mereka yang di bawah 200 sebenarnya berbahaya!

Kolesterol rendah Berarti Risiko Kanker Tinggi

Mereka dengan kadar kolesterol (di bawah 200 dan terutama di bawah 160) memiliki risiko lebih tinggi penyakit pernapasan dan pencernaan, dan lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi serius. Sebuah studi Perancis menunjukkan bahwa ketika kadar kolesterol pergi di bawah 200, tingkat Anda dari tanjakan kanker. Sebuah artikel di Lancet, sebuah jurnal medis bergengsi, menceritakan tentang sebuah studi yang menunjukkan bahwa pria dengan kadar kolesterol terendah adalah dua kali lebih mungkin sebagai orang-orang dengan kadar kolesterol tinggi untuk mendapatkan kanker!

60 Persen Serangan Jantung Terjadi di Orang dengan kolesterol normal

Selain itu, mungkin bertentangan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, lebih dari 60 persen dari serangan jantung terjadi pada orang dengan kadar kolesterol darah normal. Jadi sebagian besar orang dengan kolesterol tinggi tidak pernah mengalami serangan jantung! Bahkan, 1/2 dari semua korban serangan jantung tidak memiliki penyakit jantung standar "faktor risiko" termasuk kolesterol tinggi, obesitas, merokok atau sejarah keluarga.

Selain itu, tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa ada kolesterol darah tinggi menyebabkan penyakit jantung. Bahkan, banyak orang yang tidak memiliki kolesterol darah tinggi die penyakit jantung setiap tahun. Mungkinkah itu makanan lain dalam diet yang menyebabkan lebih dari masalah daripada mereka yang tinggi kolesterol? Kami berpikir begitu.

The French Paradox: Banyak Kolesterol dalam Diet dan Penyakit Jantung Kurang

Anda mungkin telah mendengar tentang bagaimana Perancis digunakan untuk makan banyak lemak jenuh dan makanan kaya kolesterol dalam bentuk keju, mentega, krim, telur, hati, daging dan patés kaya dan saus. Namun, menurut sebuah artikel di New York Times pada tahun 1991 oleh Molly O'Neill, tingkat penyakit jantung di Perancis adalah kurang dari 1/2 yang dari Amerika. 315 dari setiap 100.000 pria paruh baya meninggal serangan jantung di Amerika setiap tahun pada saat penelitian ini. Di Perancis, tingkat adalah 145 per 100.000. Selanjutnya, di wilayah Gascony Perancis, di mana jumlah tinggi angsa kaya kolesterol dan bebek hati dan lemak yang dimakan dalam diet, tingkat adalah 80 per 100.000, 1/4 yang dari Amerika!

Jika Anda tidak percaya, melakukan penelitian untuk diri sendiri, dan kemudian pergi mencari beberapa peternakan telur segar dan daging untuk memulai hari Anda jika Anda merasa seperti itu!

Copyright 2008 Karen Pijuan. Artikel ini dapat disalin hanya secara keseluruhan dan hanya jika semua link, termasuk yang di kotak sumber daya atau tentang bagian penulis tetap utuh.

Karen Pijuan adalah pemilik beberapa situs yang berhubungan dengan kesehatan dan telah menulis berbagai artikel tentang gizi, vitamin, hidup sehat, seluruh makanan suplemen, perawatan tubuh alami dan produk pembersih, penurunan berat badan alami dan banyak lagi. Informasi lebih lanjut tentang hidup sehat dapat ditemukan padanya EcoViva Website: https://www.ecoviva.com

Untuk informasi lebih lanjut tentang vitamin dan apa yang harus dicari dalam menemukan seluruh suplemen makanan benar-benar sehat, pergi ke https://www.HealthyVitaminsRx.com

Pasal Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Karen_Pijuan/238311